DWP Pekanbaru Gelar Perlombaan Souvenir Dari Bahan

Jadikan Bahan Sampah Bernilai Ekonomi

Ketua DWP Pekanbaru Hj Asmawati Mohd Noer MBS memberikan sambutan

PEKANBARU---(KIBLATRIAU. COM) -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19,,  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru menggelar perlombaan membuat souvenir dari bahan limbah. Kegiatan itu berlangsung di Gedung Tengku Maharatu , Jalan Kerinci , Pekanbaru, Jumat (7/12/2018) pagi .

Hadir dalam Kegiatan itu, Ketua DWP Pekanbaru Hj Asmawati Mohd Noer MBS,  para pengurus DWP Pekanbaru, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Pekanbaru Hj Asmawati Mohd Noer MBS memberikan apresiasi kepada pihak panita yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sangat baik sehingga berjalan dengan sukses. 

Kegiatan ini semata-mata hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar Dharma Wanita yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kota Pekanbaru Smart City Madani.

'Dengan lomba ini sebagai anggota DWP yang juga warga Kota Pekanbaru seyogyanya ikut memikirkan solusi yang tepat dalam mengatasi masalah sampah. 

Salah satunya melalui lomba inilah kita berharap akan muncul ide-ide, inovasi dan kreasi dari peserta lomba seterusnya bisa di kembangkan dalam bentuk home industri. 

Sehingga sampah yang selama ini mengusik bisa dirubah dan dibuat menjadi souvenir yang bisa dijual dan mendatangkan uang serta bernilai ekonomi, " ujar Asmawati.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar